Senin, 31 Maret 2014

MENJUAL PERLENGKAPAN SELAM MURAH

Hubungi ILHAM PENTA 0812-8389-6956

Masker dan Snorkle Rp300.000 (dilengkapi katup bawah untuk pembuangan air)


Floating Rp400.000,-
Floating bisa kita gunakan untuk pengamanan speargun kita apabila terbawa ikan yang besar. Di sisi lain juga bisa digunakan sebagai tanda bahwa adanya penyelam di sekitar floating. Selain itu juga, floating bisa kita gunakan untuk apungan istirhat apabila sedang menyelam.



Parasut Spearfishing Rp150.000,-
Kadang kita mendapatkan ikan yang besar, dan sulit ditangkap jika ikan masih hidup. Perlawanan mereka yang cukup berat bisa kita permudah dengan bantuan Parachute yang telah dihubungkan dengan Floating. parachute akan mengembang jika mendapatkan tekanan setelah floating tidak kuat menahan tarikan ikan.





Drybag Amscud Rp300.000
Kantung ini sangat baik dipakai jika Anda melakukan perjalanan dengan risiko basah yang cukup tinggi. Sebagai contoh: saya sering melakukan penyelaman sendiri, dan pergerakan saya jauh dari lokasi tenda, saya membawa beberapa makanan ringan, air mineral, dan perlengkapan Pertolongan Pertama sederhana. Dengan mudah saya ambil barang yang diperlukan apabila saya masih di daerah pesisir atau laut dangkal.



Gloves


Pisau Selam



Flying Reel


 Senter Selam


Tonton video cara membuat speargun DISINI

Kami menyadari kekhawatiran Anda yang berkaitan dengan kepercayaan. Sebagai bukti bahwa barang yang Anda pesan akan kami kirimkan, berikut ini beberapa daftar pembeli kami.

Harga sewaktu-waktu dapat berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar